Aug 27, 2008

sam poo kong


setahun yang lalu saya kedatangan teman lama saya dari jakarta saya bingung sekali hendak saya ajak kemana karena mereka sudang sering ketempat saya jadi saya bingung mau kemana lagi akhirnya saya punya inisiatif untuk membawa ke klenteng sam poo kong semarang tepatnya karena saya sendiri juga belum pernah berkunjung kesana. akirnya dengan persetujuan kawan-kawan maka saya mengajaknya ke klenteng sam poo kong.
awalnya kami malu ketika menginjakan kaki pertama kali di klenteng karana sebagian dari mereka beragama budha/ konghucu (maap jika salah saya ga paham budha , hindu, atau kong hu cu) selain itu kami salah satu pengunjung yang mengenakan jilbab... hehehe... namun ternyata kami di perbolehakn masuk karna memang ini merupakan temapat wisata religi dan di dalam terdapat peraturan pengunjung.
tempatnya lumayan bagus namun masih setengah jadi.

No comments: