Aug 28, 2008

bingung.......................................................

saya bingung menentukan judul skripsi yang tepat!!!!!bingung sekali... saya harus nyari jurnal kesana kemari namun belum ada yang cocok juga saya bngung sekali deh... ada yang tau saran yang tepat untuk judul skripsi saya????
rencananya saya mau kejar tayang dalam penulisan skripsi nanti saya mempunyai taeget bulan september mngajukan judul dan selanjutnya saya kerjakan hingga desember, namun hingga saat ini say belum menentuka judul yang tepat saya cari di perpus kampus dan internet belum ketemu juga , rencana tema yang akan saya ambil mengenai pasar atau usaha ritel mordern vs pasar tradisional atau pilihan kedeua mngenai positioning produk namun sampai saat ini saya belum menemukan jurnal untuk dasar peulisan skripsi nanti karna di kampus saya sarat mengajukan judul skripsi harus berdasarkan jurnal yang ada.
aduuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gimana ya?????????saya ingin seakli ke UGM atau lkampus yang lain namun belum tau juga waktu yang tepat selain sebentar lagi mepet bulan puasa dan juga deket2 ini ssaya punya kegiatan di rumah.

No comments: