Aug 27, 2008

liburan yang beda......

liburan kali ini berasa beda karna biasanya setiap liburan saya selalu menetukan kota mana yang saya akan tuju untuk mengisi liburan,
namun liburan kali ini saya tidak kaman-mana saya tidak mempunyai tujuan yang tepat sepertinya hampir semua kota di jawa dan bali sudah saya singgahi. Makanya saya jadi bingung dan saya merasa tidak mempunyai banyak waktu untuk pergi ke luar kota sebenarnya impian saya untuk libiran ini sey ke padang Sumatra barat denagn keindahan bukittinggi yang eksotik, atau ke bangka belitung menikmati indahnya panorama pantai di bangaka.
Namun pada liburan kali ini saya mempunyai pengalaman baru yang terkesan sekali dengan teman-teman saya. liburan kali ini saya habiskan di kota yogya dan solo saja namun,,, dengan teman yang berbeda teman lama saya yang sudah lama ga ketemuan .liburan kemarin meskipun hanya muter2 di jogja namun kami begitu merasakan kekuatan atmosfer libran yang begitu kuat kami berasa liburan di kota laen dan benar-benar merasa beda...... thx bwt tante, cnot, ikra, riska, tx and friends 4 the new experience give it to me and i won't forget it.

ps : ups,, muup kalo pengejaan in english na salah..masih dalam tahap belajar dan terus mengasah because practice make perfect

No comments: