Aug 27, 2008

सेंदिरी

sendiri....di kamar aja tanpa teman .. beruntyng sekali aku punya modem bisa mengusir kesepian ku, jujur aku paling tidak betah jika hanya duduk termenung atau sekedar nonton tv d rumah aku lebih senang dengan berbagai aktivitas seperti membaca majalah tentunya...atau browsing2....
aku sakit sekarang,,, ga enag badan kayanya gara-gara kecpean de.... aku selalu memforsir tubuhku...nyetir 1harian dari pagi mpe malem hahahaha.... seperti sopir bus atau trayek saja hahahaha...tenggorokanku sakiit... ada yang tau obatnya mungkin karna aku paling males pergi ke dokter dan aku takut jarum suntik!!!!!!!
aku pecinta mionk atau kucing bukan cuma aku saja kami sekeluarga pecinta kucing yang paling cinta kucing ibu ku beliau menganggap kucing seperti anak sendiri.....huh aku tersisihkan,,, ga dink,,,,,,

No comments: