Aug 28, 2008

mionk kuwh..........



ini mionk ku tercinta....namanya hokiiiiiiiii hehe nama yang aneh yah?? nama itu pemberian ibu saya, setiba dari solo ibu saya mnyambut dengan gembira karana saya datang membawakan teman untuknya yaitu si mionk lucu yang kemudian beliau beri nama HOKI, ya ibu saya memeang kesepian karna hanya berdua dengan bapak di rumah karana saya sendiri kuliah di solo sedangkan kakak saya sudah berkeluarga semua, mka dari pada itu untuk membantu mengusir kesepian di rumah saya bawakan mionk lucu untuknya...saya begitu sayang dengan mionk ku itu bahkan lebih sayang dari pacar saya hohohoho untungnya pacar saya juga pecinta kucing sehingga dia mengerti pap yang saya alami hehe aneh yah???, perlu anda tau saya selalu merindukan mionk saya setiap saya melangkah kelur rumah hehe saya selalu khawatir takutnya orang rumah lupa ga kasih makan atau membersihkan kandangnya....
namun karna saya baru punya 1 dan ituupun berjenis kelamin jantan sehingga dia berteman dengan kucing kampung kucing saya ini berjenis kucing ras persia, sebelum mempunyai kucing ini say mempunyai 6 kucing kampung namun sekarang tinggal 2 kucing kampung abisnya uadah pada di minta sama tetangga saya jadilah mionk hoki bermain dengan mionk kampung yang saya beri nama cici dan item haha...

No comments: