Nov 13, 2012

Rempong = ME

ya, saya pecinta jalan-jalan yang selalu memperhatikan gaya berbusana yah meskipun bisa di lihat gaya saya ga ngehitz ,gaya saya ga keren dan ga kece juga  macam diana rikasari, dian pelangi dkk , ga kebayang mereka rempongnya kaya apa klo mau packing tiap travelling bawa sepatu A,B,C,D, bajunya berapa, bawahan, tas, kaca mata, make up, aduuh mau travelling aja udah di repotin kaya gitu bikin repot, kesusahan bawa nya, malah ujung-ujung jadi ga fun travelling nya.

sebenernya ya , saya juga pengen yang jalan-jalan itu cuma bawa satu tas backpack aja deh, ringkes ga repot bawa nya dan mudah handle nya jadi kemungkinan ada yang tertinggal itu kecil karna semua masuk dalam satu tas, masalahnya kenapa ga pernha bisa kaya gitu yah? haha, selalu kepikiran baju ini buat ini , baju ini buat itu, sepatu buat ini, sandal buat itu, sepatu buat itu , kaca mata ini, kamera . 

ngekngook mau buka warung yah?






trip ke komodo ini di bilang simple ya iya, dibilang ga simple juga iya, dan ini termasuk bawaan baju yang ga gaya-gaya amat, dan ga banyak, nahlo biasanya seberapa emang ? hehehe,jadi saya tetep donk bawa koper meskipun tampilan udah sporty, sebelumnya ga perah se sporty ini hehe , yang bikin banyak adalah bawaan jajan untuk amunisi selama di kapal , jadi bikin bawaan banyak , soalnya saya buakn tipikal orang yang mudah nahan laper apalagi keadaan di kapal yang goyang-goyang gitu takut mabok hehe.



yang selalu menjadi pertanyaan besar adalah gimana cara packing yang baik dan cermat dalam memilih pakaian dan kerudung apa aj yang mau di bawa tetep gaya tapi ga bikin rempong hahha, kenapa jadi memperhatikan gaya ? biar matching sama keindahan alamnya kalo di foto nanti , dengan background alam indah yang di foto juga indah donk , sehingga menghasilkan duo keindahan heheh halah alibi. ya saya pecinta jalan-jalan yang sebenernya selalu kesusahan dengan packing karna bingung milih mau pakai apa disana gimana, dan di paduin sama apa, dan suka repot sendiri dengan bawaan , dan sekarang sedang mencari tahu gimana cara packing yang tepat , tetep gaya saat travelling, ga rempong dengan beban yang di bawa.

namun dibalik kerempongan dalam travelling terkadang memberi kesan bahwa saya demen travelling tapi yang mahal-mahal , sebenernya ga gitu sih ya, mahal atau ga nya relatif dari kemampuan, tapi kalo saya sendiri si ya, selalu melilih yang nyaman untuk saya dan partner tapi nyaman bukan berarti mahal, contohnya nih dalam pemilihan tempat tinggal selama jalan-jalan , ini sedikit rempong karena menyamakan antara keinginan  dan budget yang mepet, cari yang enak ,dekat, ber ac tapi murah NahLooo nyarinya ga gampang, ga cepet harus door to door  dan dapet donk ,contoh lagi pemilihan antara sewa kapal pribadi untuk hoping island atau di share dengan orang lain tapi ga banyak keluar duit, waktu itu saya dan isna akhirnya memilih untuk share dengan orang lain, selain irit, rame seru, dan dapet temen dan pengalaman baru, jadi travelling hemat , senang ,nyaman , puas. jadi  memang sik ya saya selektif nya ketat banget kalo mau traveling (halaaahh selektif) antara budget yang mepet dan nyaman sehingga bisa istirahat dengan tenang, begaya saat travelling (tapi maunya ga rempong) dan irit.

and yess i'm miss rempongs :D

No comments: