Aug 7, 2011

Test…..

 

ceritanya nih… lagi berbenah isi netbook ku yang selalu ngajak berantem apa lagi kalo d pake skype-an, kalo kaya gini kan mengganggu stabilitas kinerja hohohoho nah,,, terus ini saya mau bersih-bersih isi netbook apa aja yg terpakai dan ga terpakai buang atu persatu terutama aplikasi-aplikasi yang saya juga bingung ko udah ada aja dari saya beli baru dan saya ga pernah pake dan ga tau buat apa yaa buang aja lah dari pada menuh-menuhin,(btw ini netbook udah hampir 2 tahun belum pernah saya benahin file2nya masih utuh semua aplikasi juga hahahaha baru ngutek2 ada apa aja di netbook ini yaa baru malem ini hehehehe *parah* sebenrnya saya penggemar technologi yaaa termasuk aware lah dengan tehnologi terutama gadget terkini yah.. tapii selalu ga bersahabat dengan tehnologi, karna saya ga pernah memperhatikan aspek dalam nya yang saya perhatikan hanya tampilan ,fungsi, spesifikasi masalah software2 haduuhh udah maless aja deyyh heheheh).

setelah bongkar-bongkar isis netbook nya saya nemuin ini  nih “windows live writer” tyus penasaran buata apa sih ini hampir saja saya buang aja tapi di coba duyuuu ternyata untuk nulis2 d blog hahahaha. jadi malam ini baru ngetest nge-blog pakai windows live writter heheh :)

No comments: