Jul 21, 2011

hobby + bisnis = HuWaaaaw....

pagi- pagi liat bbm ada si mamas bbm-in kalo toko sepedanaya di muat di kompas.com hahahah udah seneng bukan main dia, pasalnya sudah kurang lebih 5 tahun menekuni bisnis yang berawal dari hobinya itu dan sekarang membuahkan hasil ,
berawal dari kakak saya yang memenag memiliki hobi bermain sepeda gunung ( down hill) sampe mengorbankan beberapa tulang dan persendianya hahhahah, dan setiap ada perkumpulan beberapa temen nya suka nitip ke kakak saya berawal dari situ lah dia menekuni hobi yang sekarang menadi bisnis nya, hmm lucky on him hoby bisa menjadi bisnis nya jadi bisa menjalankan dengan suka riaa semoga sukses selalu mas.

PS : btw sepeda saya juga di kasi dari kakak saya hheheh yang bikin senang sang kakak memiliki selera tinggi jadi sepeda saya yaaa lumayan bagus lah bagi saya kalo untuk beli sendiri ga kuat hahaha .


"http://travel.kompas.com/read/2011/07/20/09154051/Ke.Salatiga.Mampir.ke.Toko.Sepeda"

No comments: