Jun 2, 2011

petualangan menantang jiwa nan raga ^_^





minggu pagi tanggal 8 mei 2011 kegiatan yang ga saya rencanakan sebelumnya, saya diajak sepupu saya yng kebutulan kami satu almamater , ada semacam club alumni atau perkumpulan alumni yg tiap beberapa bulan seklai mengadakan acara yang bertujuan menjallin siaturahmi antar alumni. pagi itu saya di telpon diajak ikutan rafting hmm ngasal aja jawab iya dan waaa mantap ga menyesal.
arus di sungai progo atas cukup menantang dan tidak berbahaya bagi pemula , tidak seperti di sungai elo yang sebelumnya sudah saya coba , di sungai elo terlalu tenang jadi tidak menantang tidurr aja terus di kapal, di progoo cukup banyak jeramnya dan arusnya mantap baruuu aja deg-degan nya reda udah harus deg-degan dengan jeram sebelumnya.
yang pasti disini sangat menyenangkan menantang dan pemandanganya bagusss langit yang biru sawah yang hijau udara magelang yang sejuk dan air sungai progo yang dingin dan seger di tambah perpaduan nyanyian burung yang sangat merdu dan suara gemuruh air sungai sungguh sangat alami.
trus bagaimana kalo mau kesana ?
1. mendut rafting : jalan borobudur
2. progo rafting : hotel sebelahnya taman wisata kyai langgeng
btw saya mulai menaiki kapal dari belkang hotel tersebut ( lupa namanya), namun saya menggunakn mendut rafting bukan progo.
kenapa saya memilih mendut?
1. karna ikut rombongan
2. lebih murah ^_^
selamat berrafting ria... oia btw saya pipis di sungai yg segarrr di sekeliling teman2 yang sedang main air dan berenang hahahah (upss)

No comments: