Jun 2, 2011

long weekend (1)

disaat orang lan happy happy hura-hura sukaria merayakan liburr yg panjang yaa longweekend hal itu tidak berlaku bagi saya , dimana setiap orang lain libur / bahkan long weekend justru saat itu saat tersibukz gada libur, sama halnya hari minggu hari yang paling sibuk jadi selain hari jumat sabtu minggu saya bisa bebasa namun di kala musim libur saya kelabakan rempong nya.
contohnya hari ini di saat orang lain berlibur merencanakn perjalanan kesuatu tempat saya malah sibuk bangun pagi2 buta untuk menyiapkan breafing bagi para bawahan saya, ya breafing di lakukan di pagi hari bagi saya hari libur merupakan hari sibuk, selesai breafing pun saya tetap melakukan pekerjaan seperti biasa,ada yang menrik hari ini saya melakukan wawancara terhadap beberapa calon karyawan baru dan entah mengapa satu diantara meraka menitikan airmata waduuhh ko malah nangis?? saya gigit aja juga ga deh udah nangis aj aga bingung dan heran.
namun long weken kali ini saya berasa berlibur dan beribur ketikaa sore hari setelah usai dari pekerjaan yang mendera saya melakukan hoby lama yang tretinggal karna kesibukan akhirnya saya memasak kembaliii senang sekali rasanya berasa liburan aja simple tapi berarti sekali.
saya penggila jalan--jalan dan saya snagt menunggu saat ada libur atau long weken ya saya manfaatkan donk untuk jalan, namun long weken kali in beda tetep menyenangnkan meskipun saya hanya dirumah saja, liburan bukan hanya jalan-jalan tapi melakukan hobi lama yg sempat tertinggal itu sangat menyenangkan sekali berasa berlibur aja.
happy long weekend

No comments: