Jun 4, 2011

silver queen bites






semalaman sampai subuh chating about everything hmm and i don't how about my felling today hahah ampur aduk rasanya bingung?? iya dan chatting semalam sukses membuat saya ga tidur dan baru kali ini chating ga pakai nguap ngantuk hebatt sekali padahal biasanya jam 10 sudah ngantuk aja si guling minta di peluk.

alhasil tidur hanya 4 jam badan capek pegel2 dan howaaaahh PMS menyiksaaaa :( sakit perut berkepanjangan ga keruan rasanya finally seharian ga jelas menenangkan diri diatas kasur ga enak bgd berbaring salah , tengkurap salah arghh serba salah , dan untu menenangkan diri saya makan silver queen bites... hmm snack yang cukup menenangkan suasanan yg sedang ga karuan mood jadi naik dan ga tepar lagi.
yeheeyyy thx 4 silver queen bites brighten up today ......

oia siang tadi salah satu teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak pernah komunikasi tiba- tiba menghubungi saya dan nada-nada nya dalam keadaan darurat, dan yak tepaat ternyata bener-bener darurat dy ga bisa nebus obat anaknya yang sakit dan saya sudah bisa membaca maksudnya eng ing eng..... sebisa mungkin saya mencoba membantu meringankan bebanya hmm seneng rasanya .

ps: setelah saya membuktikan coklat bisa menaikan mood yg sedang turun bahkan buruk sekalipun dan saya percaya itu.

No comments: