Apr 5, 2009

wisuda fakultas ekonomi UMS


finally.....aq dapatkan gelarrr sarjana pyurr darii jeripayahku sendiri alhamdulillah......kemaren sabtu tgl 40409 ada acara wisuda fakultas aka pelepasan gt la (blm resmi wsuda yg pake toga gt c..tapii ya bntr lg nti tgl 18)dan 1 hari menjelang hari H alias tgl 3 aku bingung bgd ampe a bs tidur menentukan baju ap bwt bsk dan dari hasil merenung semalaman jadilahhh aku pakai iniiii yg biki aku bngung tuh yah...ini acar kan cm pelepasan aku penginya santaii aj ga ush ribet pk kbaya2an sgala pake rok lah ato apalah aku cm aw santaii chic N elegance he2 dan aq jg g mw pke make up artist spt tmn2 yg lain karna kebetulan ak py alat make up sndri yaaa sudahlah aku dandan sendiri dan hasilnya...seperti ini lumayan lahhh..heheheh ga lebayyy...
oia...pas wisuda fak ini kebetulan aku paling nyeleneh sendirii ya iyaa doonkk yg lainya pda pke rok aq pake clana sendirii dann akuuu tiba2 dapat panggilan dr Mc utk menyanyi d dpn aduuuhhh betapaa merindingnyaaa akuuuuu ampe gemetarannn gmn ga disaksikan dekan dan sluruh warga fak ekonomi UMS but,,,,so far so good jadii mengasaah keberanian ni hehehehe....
oia..bajuu itu created my own design looo he2...kebetulan aku suka design2 dan bikin baju gt he2...uda yah aq ngantukkk c u..on another journey and storyy........

XOXO

No comments: